Download Film Drama Korea King the Land (2023) BATCH Bluray MKV 480p 720p 1080p Sub Indo

Download Film Drama Korea King the Land (2023) BATCH Bluray MKV 480p 720p 1080p Sub Indo


Sinopsis:

Pewaris Goo Won tidak bisa menyembunyikan ketidaknyamanannya terhadap senyuman palsu. Tapi ketika dia bertemu dengan Cheon Sa Rang, senyum tulusnya muncul begitu saja. Pasangan ini berusaha menciptakan momen-momen bahagia di mana senyuman cerah selalu menghiasi wajah mereka.

King of the Land adalah sebuah lounge bisnis VVIP yang merupakan surga bagi para pengusaha kaya dalam industri perhotelan. Tempat ini dimiliki oleh The King Group, yang memiliki hotel-hotel mewah, perusahaan distribusi, dan bahkan maskapai penerbangan dalam portofolionya. Sekarang, Goo Won mendapati dirinya terjebak dalam permainan warisan, dengan kepintarannya, keanggunan alamiah, dan pesona yang tak tertandingi, tetapi dia tidak memiliki keterampilan yang cukup untuk urusan asmara.

Cheon Sa Rang mampu membuat dunia menjadi lebih cerah hanya dengan senyumannya. Dia sangat gembira ketika mendapatkan pekerjaan di King Hotel, tempat dia merasakan saat-saat bahagia di masa kecilnya. Namun, sekarang dia harus menghadapi kenyataan yang keras di dunia kerja yang memaksa dia untuk tumbuh dewasa dengan cepat, menghadapi prasangka dan kesalahpahaman yang sering terjadi di lingkungan kerja tersebut. Bagaimana kisah cinta mereka akan berkembang di tengah dinamika King of the Land yang mewah dan penuh intrik?

Trailer:


Details:

Country: Korea Selatan
Language: Korea
Release Date: 17 Juni 2023 (Korea Selatan)
Runtime: 65 min
Rating: 4.4/10 IMDb

Link Downloads BATCH Episode 01 - END:

Server 1:
Server 2:

Posting Komentar

0 Komentar