Download Film Drama Korea Taxi Driver Season 2 (2023) BATCH Bluray MKV 480p 720p 1080p Sub Indo

Download Film Drama Korea Taxi Driver Season 2 (2023) BATCH Bluray MKV 480p 720p 1080p Sub Indo


Sinopsis:

Taksi Mewah Pelangi kembali beraksi meski kru sebelumnya sudah bubar setelah aksi balas dendam Do Gi berhasil. Seong Cheol, Go Eun, Gyeong Gu, dan Jin Eon terpaksa bergabung lagi dengan Do Gi. Meskipun mencoba menjalani kehidupan biasa dengan pekerjaan reguler, naluri mereka untuk melawan ketidakadilan membawa mereka kembali bersatu. Perusahaan juga menerima anggota baru.

On Ha Jun, seorang pemuda pemalu namun baik hati, tanpa sengaja menemukan keberadaan ruang bawah tanah rahasia Taksi Pelangi. Dengan semangat untuk melawan ketidaksetaraan dalam masyarakat, kru Taksi Pelangi bekerja lebih keras untuk membantu lebih banyak klien daripada sebelumnya. Tapi, bayangan organisasi misterius mulai terlihat.

Mereka menunjukkan eksistensi mereka dengan membunuh seorang penjahat yang dicari oleh Do Gi, tetapi kemudian bersembunyi kembali tanpa memberikan kesempatan bagi Do Gi untuk menyelidiki lebih lanjut. Misteri pun mulai menyelimuti Taksi Pelangi, membawa mereka ke dalam pertarungan melawan musuh yang tidak diketahui ini.

Trailer:


Details:

Country: Korea Selatan
Language: Korea
Release Date: 2023-02-17
Runtime: 70 min
Rating: 8/10 IMDb

Link Downloads BATCH Episode 01 - END:

Server 1:
Server 2:

Posting Komentar

0 Komentar